Lainnya

18 Oktober 2014

Lagi, Program Baru JKT48 "Yokoso JKT48"

Satu lagi acara JKT48 yang bakalan hadir di TV para Fans !! Yokoso JKT48 akan ditayangkan di ANTV diperkirakan akan tayang Desember hingga Maret 2015. Menurut GM Programming dan Produksi ANTV Kelly Da Cunha, pihaknya mengaku bahwa antusiasme masyarakat terhadap JKT48 masih tinggi, bahkan memiliki prospek yang cerah di masa yang akan datang. Oleh karena itulah, pihaknya tertantang untuk membuat program khusus bernuansa JKT48.
Jika respons pemirsa luar biasa, bukan tidak mungkin kami akan melanjutkan proyek JKT48 dengan tayangan yang lebih fresh lagi.Nantinya, program ini akan menyajikan aktivitas sejumlah member JKT48 (khususnya generasi ketiga) selama berada di Jepang. Namun sejauh ini, detil dari konsep tayangan ini masih menjadi rahasia pihak ANTV.

Pihak ANTV juga berencana untuk menggandeng Otsuka, Glico, dan Indosat sebagai sponsor utama tayangan ini. Selain itu, ANTV juga berencana untuk memperpanjang hak siar konser HUT JKT48 dan pemilihan senbatsu edisi berikutnya, ditambah dengan mengincar hak siar janken tournament.

Jadi, kita tunggu saja Project ini. Apakah bisa menyaingi program iClub48 di NET ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar